#7 Sepatu Impianku

Dibanding flatshoes, wedges, apalagi high heels, aku lebih suka sepatu bertali. Entah sneaker atau sepatu olahraga. Ke manapun aku pergi, biasanya aku memakai sepatu. Sampai-sampai seniorku bertanya padaku, "Kok kamu suka banget pakai sepatu bertali?". Kecuali kalau hanya ke warung sebelah kosan atau rumah itu beda lagi, tidak mungkin memakai sepatu. 

Kalau ditanya sepatu impianku seperti apa mungkin hampir sama dengan kebanyakan orang, yaitu yang nyaman dipakai dan harganya terjangkau. Ditambah warnanya harus biru dan membuatku tertarik karena aku sangat suka warna biru. Tapi untuk saat-saat sekarang sepertinya agak susah untuk menuruti keinginan sepatuku harus biru. Karena kadang ada yang warnanya biru, tapi modelnya kurang kusuka dan saat dipakai kurang nyaman. Lalu ada juga yang warnanya biru, modelnya kusuka, dan nyaman dipakai tapi ternyata melebihi budget. Selain itu, sepatu impianku itu yang bagian belakangnya tidak mudah ketekuk atau terlihat ketekuk. Soalnya aku sangat tidak benar kalau memakai sepatu. Langsung memakainya tanpa mengendurkan talinya terlebih dulu. Dan ya, yang terpenting sepatunya harus sepasang, biar selalu bersama dan bisa bersatu. 

Gambaran sepatu impianku mungkin seperti di bawah ini: 





Siapa tahu ada yang mau memberikan salah satu dari tiga sepatu di atas di bulan April nanti. Ukuran sepatuku 37. Wkwkwkwk. 

Share this:

0 comments:

Post a Comment