Saturday, December 10, 2011

I will fly

Ih,gila ya tadi Ten 2 Five keren banget. Terutama waktu nyanyiin lagu I WILL FLY. Kita semua disuruh berdiri dan maju ke depan,trus kita nya...
Saturday, December 10, 2011

화이팅

Ahhhh,akhirnya modemnya dibayar juga. LOL. Banyak banget hal yang pengen aku tuangin di blog. UAS akhirnya udah selese juga, udah gak perlu...
Tuesday, November 29, 2011

My Love Story

Besok pelajaran UAS nya rada 'nyante', jadi aku mau blogging dulu. Ok,sekarang aku mau posting tentang definisi dan makna CINTA menu...
Sunday, November 20, 2011

20112011

Ok,hari ini bener-bener tanggal yang bagus 20-11-2011. Tapi today is the worst day ever. Hari ini rencananya aku mau nge-print gambar peta ...
Saturday, October 15, 2011

Desperate

Lama-kelamaan berada di dunia ini itu sangat amat membosankan sekali. Setiap hari melakukan aktivitas yang itu-itu aja. errr. Atau mungkin c...
Friday, October 14, 2011

Aaaaaaaaaa

pengen banget teriak kayak gini ke temen-temenku,dan cowokku : Taulah ya kalian itu kayabisa beli apa aja,punya gadget yang mahal dan canggi...
Monday, October 10, 2011

my confession

HAPPY 1st ANNIVERSARY WITH TEGUH FEBRIANTO I HOPE YOU WILL BE MY DESTINY wah,gak kerasa ya..ternyata udah setaun. alhamdulillah yah,sesua...
Sunday, September 25, 2011

cukup tau banget

kadang suka sebel pake banget sama sikapmu,bukan cuma soal sikapmu yang gak peka,gak mau nyapa aku *yang ini bener-bener sakit hati * tapi j...
Saturday, August 20, 2011

yup

yups,memang benar kamu lebih mentingin sahabatmu. hmm...kamu gak pernah ngliat aku walaupun aku ada di deketmu. I WILL TRY TO STOP LOVING YO...
Thursday, August 18, 2011

SELALU SEPERTI 'INI'

selalu seperti ini. ketika kamu senyum atau buat aku seneng *walau cuma sms -_____-*, bisa gitu yaa beberapa saat kemudian kamu buat aku sak...
Thursday, June 30, 2011

alm.endut

hari ini,tanggal 30 juni 2011,sewaktu aku bangun tidur di pagi hari,tba-tiba ibu mengabarkan kalau Endut udah mati. Kaget banget dengernya,s...
Sunday, June 26, 2011

RAN Sepeda

we gotta wake up wake up early in the morning before the traffic traffic traffic jam is on
Sunday, June 19, 2011

T_T

hari ini , tanggal 18 Juni 2011, mungkin jadi hari yang paling ditunggu oleh pelajar SMAN 1 Purwokerto, terutama pelajar kelas X. Karena har...
Monday, May 16, 2011
Menanti Seorang Sahabat Karya = Apriastiana Dian F. Sunyi sepi sendiri Ku menangisi diri Nan sepi tanpa...
Thursday, April 21, 2011

21 April 2011

hari yang sangat menyenangkan bersama Khoridah Rosyad Purbiningtyas , Nanda Damayanti , Nida Noor, dimulai dari rumahnya nida terus kita per...
Thursday, April 14, 2011

Hari Yang Tak Terduga

ketika aku dan teman-temanku sedang membeli jajan, tiba-tiba guru BK kami menunjuk aku dan temanku-lia untuk mengikuti sebuah seminar. Aku d...
Thursday, April 14, 2011

The Best Day Ever

Hari ini yang saat paling aku nanti dan pastinya untuk anak-anak yang seumuran denganku. Hari ini classmeeting...yeah \(^o^)/,seneng banget ...
Powered by Blogger.