The Best Day Ever

Hari ini yang saat paling aku nanti dan pastinya untuk anak-anak yang seumuran denganku. Hari ini classmeeting...yeah \(^o^)/,seneng banget dahhh. Jauh-jauh hari aku dan teman-teman ngrencanain buat main bareng, rencananya kita mau karokean bareng di Sri Ratu. Jam 10 kita jalan ke Sri Ratu. sekitar jam 11 kita sampai di sana, sebelum kita mulai berkaraoke ria, kita lihat-lihat CD dan DVD yang ada di lantai paling bawah sambil nunggu teman kita yang belum datang. Setelah dia datang, kita langsung ke lantai dua-tempat karaoke itu berada.

kita langsung pilih lagu, kita seneng banget begitu tau kalo tempat karaokenya bisab nyediain lagu korea yang pake huruf latin :D . Kita langsung semangat buat milih-milih lagu. aku lebih kaget lagi setelah kubuka list lagu, ternyata ada lagunya Justin Bieber, kaget bukan main dech,seneng gilakk. Kita nyanyi banyak lagu, beberapa diantaranya adalah Just The Way You Are, U Smile, Never Say Never, What The Hell, Billionaire. Lagi asyik-asyik, nyanyi lagu Grenade-nya Bruno Mars, tiba-tiba TV yang buat karaoke mati, ternyata waktunya habis. gak kerasa dah 2 jam kita bernyanyi.

setelah mengeluarkan suara kita *ya yang gak terlalu mengecewakan buat jadi penyanyi* (apa coba???), saatnya kita makan...aku,farah,dan auli makan ayam sedangkan rukmi dan lia makan hamburger...selesai makan kami mengobrol, kami membicarakan hal yang membuat kita tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

setelah puas tertawa, kami cabut ke lantai-tempat buku berada. Sepanjang mata memandang, selalu saja ada majalah atau buku yang memasang foto Justin Bieber sebagai covernya. hmmh, gak kerasa dah sore aja padahal kayak masih siang, saking serunya kita muter-muter, kita sampai lupa buat sholat. Astaghfirullahaladzim...maafkan kita Ya ALLAH T_T

Share this:

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments: