Thursday, August 15, 2013

Aku Sedih

Kadang, eh bukan kadang lagi. Sering banget ngrasa aku sendiri tiada yang menemani. Sepi, sendiri, dan aku benci. Tapi hal yang itu yang pa...
Wednesday, August 14, 2013

Duta Inspirasi?

Aku tau kalo hari ini hari Pramuka. Aku juga tau kalo hari ini bakal diumumin siapa aja yang menjadi Duta Inspirasi dari Rumah Inspirasin...
Wednesday, August 07, 2013

Happy Eid Mubarak

Alhamdulillah, tahun ini masih diberi kesempatan untuk menjalankan puasa Ramadhan dan (insyaaLlah) lebaran. Gak kerasa udah 29 (30) hari ki...
Sunday, July 28, 2013

Buber FORMAGAMAS

Hari ini adalah hari yang kutunggu. Gak tau juga sih kenapa bisa gitu, padahal hari ini cuma buber gitu. Mungkin karena ini buber FORMAGAM...
Monday, July 15, 2013

Satu Rindu

Akhir-akhir ini lagi sering banget muterin lagunya Opick yang berjudul Satu Rindu. Gak tau karena efek lagi bulan Ramadhan atau karena ba...
Saturday, June 22, 2013

Ketemu Mantan

Lo tau gak hal nyeremin apa yang gue takutin selain hantu? MANTAN. Ceritanya hari ini aku sama temenku udah janjian mau nonton Cinta Dala...
Thursday, June 06, 2013

Campur Aduk

Huaaa, udah seminggu lebih gak nge-blog. Sebenernya akhir-akhir ini gak ada ide juga mau nulis apa, tapi ya pengen nulis aja. Seminggu tera...
Friday, May 24, 2013

Kelulusan

Hari ini, tanggal 24 Mei 2013. Mungkin hari yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak kelas XII se-Indonesia. Kenapa? Karena hari ini akan...
Tuesday, May 21, 2013

Aku, Kamu, Kita

Hey, kamu apa kabar? Baikkah? Aku harap juga begitu. Umm, sebulan lebih gak ketemu kamu, gak ada kabar darimu, rasanya kangen banget. Ter...
Powered by Blogger.