Idulfitri 1439 H


Hari ke #165


Kala takbir telah berkumandang, pertanda Ramadan telah pergi dan Syawal baru saja datang. Rona kebahagiaan terpancar dari wajah-wajah kita. Meski rasa sesal tak dapat dihindari. Sesal karena merasa belum melakukan banyak amal kebaikan saat Ramadan. Sesal karena Ramadan begitu cepat berlalu, padahal kita belum menyambutnya dengan baik.



Kini, alih-alih menyesali apa yang tidak dapat kita lakukan, lebih baik mengusahakan apa yang dapat kita lakukan. Sembari mendengarkan gema takbir, sembari meresapinya, sembari merapal doa. Semoga segala perilaku buruk kita selama bulan Ramadan, diampuni oleh Allah SWT.



Semoga segala amal kebaikan yang kita lakukan di bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT. Dan di bulan-bulan berikutnya kita senantiasa diberi keistikamahan untuk melakukannya. Semoga Ramadan ini menjadikan kita orang-orang yang bersyukur, orang-orang yang bertakwa, dan orang-orang yang beruntung. Pun semoga tahun depan kita dapat bertemu kembali dengan Ramadan dan kita dapat menyambutnya dengan lebih baik.



ŲŖŁ‚ŲØŁ„ Ų§Ł„Ł„Ł‡ Ł…Ł†Ų§ Łˆ Ł…Ł†ŁƒŁ…
Selamat Idulfitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin.

No comments:

Powered by Blogger.