Fase Usai Fase

Saturday, January 09, 2021



Usai kita melewati sebuah fase, tentu akan ada fase selanjutnya yang telah menanti kita. Fase yang hanya bisa kita terka. Pun kita belum pernah tahu bagaimana rasanya ketika menjalaninya. Namun, kita tahu bahwa akan tetap ada halangan dan rintangan yang selalu hadir dalam fase kita.

Ketika usai lulus kuliah, tentu setelahnya kita akan menjalani fase berikutnya, yaitu kerja, kuliah, menikah, atau lainnya. Kita bisa merencanakan berbagai hal yang akan dilakukan setelah kuliah, tetapi tentu Allah yang akan menetapkan rencana mana yang akan kita jalani. Meskipun nantinya hal itu tidak kita sukai sepenuhnya. Namun, yang perlu kita yakini bahwa setiap rencana-Nya pasti yang terbaik. Setiap rencananya pasti menyimpan banyak hikmah.

Seperti malam ini, adikku, @semaidamai akan memasuki fase selanjutnya usai menamatkan studinya. Berangkat ke ibukota untuk bekerja di sebuah tempat. Halangan dan rintangan tentu akan datang, tetapi kemudahan akan selalu jalan beriringan. Doa terbaik untukmu. Semoga Allah selalu melindungimu.

No comments:

Powered by Blogger.