Selamat Ke-26

Tuesday, January 14, 2020


Selamat bertambah bilangan usia untuk seorang lelaki yang dua tahun lalu masih asing untukku. Berawal dari dirinya yang mengirim pesan pendaftaran ke nomorku yang saat itu menjadi narahubung. Tidak ada tegur sapa dalam setiap alur rekrutmen anggota yang dirinya lalui. Hingga beberapa bulan setelahnya, akad itu terucap. Sesuatu yang kalau sekarang dipikir-pikir, "kok bisa ya?" Memang rencana Allah selalu mengejutkan.

Selamat bertambah angka usia untuk laki-laki yang sekarang menjadi suamiku. Sosok yang menjadi jawaban atas doaku yang ingin memiliki pasangan suka menulis dan bisa desain. Sosok yang sangat kukagumi "curiousity"-nya, terutama di bidang kuliner. Entah berapa kali masakan yang terbuat dari tangannya karena saking penasaran "bagaimana sih cara membuatnya?". Menikah dengannya menyadarkanku bahwa menikah itu bukan dengan orang yang selalu sejalan tetapi orang yang bisa melengkapi.

Selamat berkurang satu tahun umur di dunia untuk laki-laki yang sekarang menjadi. Sosok yang begitu memegang prinsip dalam banyak hal. Sosok laki-laki yang di balik kelebihannya, terdapat kekurangan yang tidak bisa diabaikan. Sosok laki-laki yang begitu menyayangi keluarganya, terutama ibunya. Sosok laki-laki yang menjaga dan mendukungku dari awal kehamilan hingga sekarang ada Umar. Sosok yang mau mengambil alih tanggung jawab kala bekas jahitan pasca operasi belum mengering.

Barakallahu fii umrik Abu Umar, doa terbaik untukmu :)

No comments:

Powered by Blogger.