Irisan Takdir Kehidupan, Karya Pertama Kami

Friday, December 04, 2020


Waktu awal menikah, sempat bertanya-tanya mengapa aku dijodohkan dengan Mas. Ternyata pertanyaan itu baru terjawab sepekan terakhir ini. Aku baru ingat kalau dulu sebelum menikah, selain agama, dalam mencari calon suami aku juga memiliki kriteria tak tertulis yang lain, yaitu bisa menulis dan desain. Waktu itu, pikirku agar ada yang bisa mengajariku desain. Pun agar bisa menulis bersama pasangan.

Kini, setelah dua tahun menikah, akhirnya lahirlah buku Irisan Takdir Kehidupan, buku kedua kami setelah buku nikah, "anak kedua" kami setelah Umar. Sebuah buku yang di dalamnya terdapat irisan-irisan takdir sepaket dengan hikmah-hikmah yang dapat dipetik di dalamnya. Sebuah buku yang berisi hikmah dari perenungan yang mendalam, dari proses kehidupan yang penuh dengan pergulatan pikiran dan perasaan. Sekaligus karya pertama kami setelah dua tahun menikah, meski di buku ini kami berkolaborasi sebagai penulis dan layouter+editor. Namun, rasanya tetapi tidak pernah terbayangkan sebelumnya jika buku solo pertamaku digarap oleh suamiku.

Melalui buku Irisan Takdir Kehidupan ini kusadari bahwa Allah sangat memahami apa yang dibutuhkan oleh hamba-Nya. Sekaligus membuatku semakin meyakini bahwa setiap yang Allah takdirkan memang ada hikmah di baliknya. Salah satu hikmahnya yaitu lahirnya buku Irisan Takdir Kehidupan ini. Sebuah buku yang bisa dipesan di bit.ly/PreOrderBukuITK . Mari dipesan! :D

No comments:

Powered by Blogger.