#Dearmychild: Sebuah Pesan Untukmu

Wednesday, July 29, 2020

#Dearmychild, sungguh ketika kamu tertidur, membuat Bunda sadar bahwa kian hari kian terlihat perkembanganmu. Sekaligus menyadarkan Bunda bahwa kurang dari 10 bulan lagi, masa menyapih itu akan datang. Terima kasih Nak, atas semua perjuanganmu selama ini untuk terus belajar dari tengkurap hingga sekarang bisa berjalan lancar. Terima kasih sudah belajar makan dan berusaha untuk selalu menghabiskan makanan, meski tidak jarang hanya satu-dua suap yang masuk. Terima kasih juga sudah belajar mengucap beberapa kata. Semoga Bunda dan Abati bisa terus menstimulasimu untuk bicara banyak kata lagi.


#Dearmychild, di luar sana, banyak sekali berita-berita berseliweran yang tidak mengenakan dan membuat Bunda semakin menyadari bahwa tantangan dalam mendidikmu akan semakin berat. Rasa takut dan khawatir tidak bisa Bunda tampik. Namun, Bunda yakin bahwa Allah akan mampukan Bunda dan Abati untuk menjadi wasilah-Nya dalam mendidikmu menjadi anak shalih. Pun menjadi wasilah-Nya untuk menjaga dan melindungimu.

#Dearmychild, selamat 14 bulan. Jadilah anak yang shalih, yang taat pada Allah, yang senantiasa menjadikan Rasulullah shalallahu'alaihi wasallam sebagai teladan, yang tidak pernah lepas dari Alquran, yang berbakti kepada orang tua, yang menyayangi orang-orang sekitarmu dan alam semesta. Doakan kami menjadi orang tua yang shalih sehingga dapat menjadi wasilah-Nya untuk mendidikmu menjadi anak yang shalih.

No comments:

Powered by Blogger.