Selamat Wisuda Sekaligus Menjadi Mahasiswa Kembali

Saturday, December 07, 2019



Di antara orang baik yang kukenal, mungkin "mba" ini salah satunya. Pertama kali mengenalnya sekitar dua tahun lalu. Di Fajr Studio, sebuah badan semi otonom @mmardliyyahugm yang bergerak di bidang media. Mengenalnya, membuatku tahu bahwa ada orang yang seloyal ini dalam dakwah. Pun setelah sering berinteraksi dengannya, kutahu bahwa dia adalah orang yang begitu baik.


Seseorang yang begitu baik mengantarkanku pulang ke Rumah BaCa (ketika masih tinggal di sana). Padahal jarak UGM-Rumah BaCa terbilang jauh. Sudahlah jauh, di tengah jalan tiba-tiba hujan dan tidak ada jas hujan di motor. Jadilah kami kehujanan hingga basah kuyup ketika tiba di Rumah BaCa.



Seseorang yang begitu baik menemaniku mengurus Kartu Keluarga dan jaminan persalinan ketika kehamilanku berumur 37/38 pekan. Menjemputku ke kontrakan lalu ke Dindukcapil dan Dinas Sosial untuk mengambil Kartu Keluarga dan jaminan persalinan. Kemudian pergi ke tempat kerjanya Mas--saat itu--untuk minta tanda tangan. Setelahnya ke Kantor Kecamatan Wirobrajan untuk ambil KTP-ku dan Mas. Hari itu, aku sangat berterima kasih kepadanya telah menemaniku ke berbagai tempat. Jauh-jauh dari kontrakannya di daerah Deresan untuk menjemputku di kontrakan yang berada di daerah UMY.



Seseorang yang tanggal 20 November lalu resmi menanggalkan status mahasiswi strata 1 dan sudah berganti status menjadi mahasiswa profesi. Selamat berkuliah kembali mba @amufidah_ . Semoga selalu menjadi orang yang baik bagi semua orang yang ada di sekitarnya mba. Sudah lama ingin menulis ini tetapi baru kesampaian untuk menulis dan menyelesaikannya. Jazakillah khairan atas semua kebaikannya mba. Semoga segera dipertemukan dengan orang baik juga.

No comments:

Powered by Blogger.