Foto Bersama Sakeena Merchandise

Thursday, November 03, 2022


Awalnya mau foto bertiga bersama Sakeena merchandise yang kami punya dalam satu frame. Namun, ternyata belum punya fotonya dan belum sempat juga untuk take photo. Akhirnya, aku cari fotonya Abati @akhimuflih yang lagi bersama Sakeena Merchandise. Ternyata adanya foto Abati bersama Umar yang lagi pakai masker Sakeena dan foto tanganku yang lagi memegang notebook Sakeena. Sementara foto Umar bersama Sakeena Merchandise ini jauh lebih mudah ditemukan karena biasanya memang Umar yang jadi obyek fotonya.


Harus kuakui Sakeena Merchandise sangatlah bermanfaat untuk kami. Seperti pouch, ternyata bisa digunakan untuk menyimpan mainan Umar yang ukurannya kecil-kecil dan gampang hilang. Tas, tempat pensil, dan masker sangat bermanfaat untuk dipakai Umar saat mengaji atau bepergian ke tempat lainnya. Pun notebook Sakeena sangat bermanfaat untuk kupakai mencatat kajian. Dulu kukira notebook ini tipis, ternyata tebal sekali.

 


Berbicara tentang Sakeena Merchandise ini, ada beberapa yang aku dapat dari hadiah dan ada juga dari bonus buku. Jadi, kalau mau punya Sakeena Merchandise ini dari buku-bukunya @sakeenafamily, sangatlah boleh. Namun, kalau mau beli merchandise-nya juga sangat boleh.

No comments:

Powered by Blogger.