Resolusi 2012

Hari ke-8 di tahun 2012. Sebenernya agak terlambat sih untuk buat resolusi di tahun baru ini. Tapi gak apa-apa, lebih baik terlambat dari pada enggak sama sekali. Ok, berikut beberapa resolusi yang akan aku lakukan di tahun ini, dan resolusi tahun 2011 yang belum terwujud semoga terwujud di tahun ini.

  1. Sukses di IPS. Nilaiku meningkat-terutama pelajaran sosiologi-,ranking lebih baik lagi, kalo perlu masuk 3 besar. HAHAHA. Umm, gak cuma nilai, semoga semua ilmu yang diajarin oleh bapak-ibu guru bisa berguna buat masa depanku. Bisa dapet SNMPTN Undangan. 
  2. Olimpiade sukses. Ok, olimpiade emang terdengar 'wah'. Aku juga kadang ngrasa bener-bener gak pantes ikut ini. Aku ngrasa otakku gak mampu buat ikut ini. Kadang pengen teriak 'NGAPAIN AKU IKUT INI?' 'NGAPAIN?' 'AKU GAK BISA, GAK BISA' 'AKU PENGEN NYERAH' 'CAPEK' 'ARGGHHH'. Jujur, aku capek banget. Apalagi waktu classmeeting, pagi harus pembinaan, siangnya dukung kelas main futsal, malamnya belajar. Akhirnya, aku gak bisa melawan rasa capek ini. Aku tepar. Gara-garanya, waktu hari itu, aku sama temanku pergi ke tempat les. Kami kira hari itu juga, kami bakal mulai les, ternyata enggak. Gurunya lupa dengan jadwal les kami. Perasaanku saat itu campur aduk banget. Marah, kesel, bete, pengen nangis, capek. Penderitaanku makin lengkap, ketika mau pulang, ujan turun dengan derasnya. Aku basah kuyub, badan kedinginan, perut sakit juga. Dan esok harinya aku sakit, gak bisa makan. Kalo makan pasti langsung muntah, kayak orang anoreksia. Alasan yang paling kuat agar tetap bersemangat ikut olim yaitu Aku ingin buat orang tuaku bangga. Aku ingin mempersembahkan medali emas buat orang tuaku. Aku juga ingin membuat kenangan yang manis yang gak pernah aku lupakan di SMA N 1 Purwokerto. Aku juga pengen membuktikan kalo aku bisa. 
  3. Acara VAMPIRE sukses. Semoga acara vampire selalu sukses, terutama dalam kerja sama antar panitia. Bentar lagi, bakalan ada VI (Vampire Invitation), semacam lomba buat PMR Madya. Di sini aku jadi Co. Konsum. Ah, gilak! Aku gak tau harus ngapain *bershower*. 
  4. Bispak bisa kompak. Semoga BISPAK bisa kompak, gak cuma dalam hal yang jelek, tapi dalam hal yang positif. Selalu mendukung satu sama lain. 
  5. Be better person. Menjadi orang yang lebih baik, semua orang pasti berharap seperti itu. So do I. Aku berharap sifat-sifatku yang jelek bisa ilang, kayak childish, cengeng, jarang bersyukur,dll. Semoga di tahun ini, aku bisa lebih dewasa dalam menyikapi masalah. Gak gampang nangis kalo ada masalah. 
  6. Mendapatkan yang lebih baik dari T

Share this:

0 comments:

Post a Comment