Buber FORMAGAMAS

Hari ini adalah hari yang kutunggu. Gak tau juga sih kenapa bisa gitu, padahal hari ini cuma buber gitu. Mungkin karena ini buber FORMAGAMAS (Forum Mahasiswa Gadjah Mada Banyumas). Buber pertama dengan status sebagai Gamada. Tapi sebenernya bukan cuma itu sih, mungkin karena di buber ini bakalan bertemu dengan mantan, jadi aku sangat menantikannya.
Jam 3.30 aku dan beberapa temanku yang bertugas mengurusi konsumsi baru bisa datang ke Kemangi. Sesampainya di sana, aku melihat seorang temanku yang sedang duduk sendirian. Benar-benar sendirian karena dia dikelilingi alumnus smansa purwokerto, sementara dia alumni smada purwokerto. 
Acara pertama yaitu games, kemudian dilanjutkan dengan hiburan, dan tentunya dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Setelah selesai berbuka puasa, dilanjutkan dengan acara sharing. Agak gaje juga acara sharingnya ._.v Dan acara yang terakhir yaitu foto bersama per angkatan. Karena aku memiliki postur tubuh yang tidak tinggi, aku berdiri di barisan paling depan. Tiba-tiba fotografernya (seorang dari angkatan 2011) menyuruh gamada laki-laki yang berpostur tidak terlalu tinggi untuk duduk di barisan paling depan. Dan yang paling mengejutkan yaitu si mantan berada tepat di depanku. Benar-benar sejajar denganku. Rasanya deg-degan banget. Antara seneng, canggung, sakit juga karena harus menekuk lutut cukup lama. Si mas-mas fotografer tiba-tiba menyuruhku untuk bertukar posisi dengan teman di belakangku. Dalam hati kumenolak. Tolong banget, aku gak mau di belakang, aku mau di sini aja, di belakangnya. Dan 2 teman di sampingku juga gak mau aku bertukar posisi. Alhamdulillah, karena teman di belakangku berpostur sepertiku, aku tidak jadi bertukar posisi, aku tetap di belakangnya :)

Share this:

    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 comments:

  1. hayoloooo rias hampir ketauan yaa. duh, jadi ngga sabar kakak-kakak dari formagamasnya upload foto angkatannya deh :p

    ReplyDelete
  2. harus follow blognya rias nih, biar selalu update gosipnya rias hahaha

    ReplyDelete
  3. whahaha, emang asma tau siapa? :p aku juga gak sabar pengen liat foto angkatannya *eh

    ReplyDelete
  4. aku ngga tauuu, mangkanya kalo liat foto angkatan kan jadi tau, siapa sih yang pose disebelahnya rias. gitulooooo hahaha

    ReplyDelete
  5. syukur deh kalo gak tau :p aduh, kayaknya pas buka puasa anaknya gak jauh-jauh dari cluster medika, tapi pas sharing anaknya pindah tempat :p

    ReplyDelete