2012 Is Awesome

Selamat Tahun Baru 2013!!! 
Ahhh, tanggal 1 Januari lagi. Cepet banget ya waktunya, padahal kayaknya baru kemaren bikin revolusi buat tahun 2012. Agak berat meninggalkan tahun 2012, karena banyak banget pengalaman dan kenangan yang aku dapatkan di tahun itu. 
Di awal tahun 2012 kurang begitu menyenangkan karena teman sebangkuku mendapatkan sakit yang tidak ringan, sehingga mengakibatkan dia jarang masuk sekolah dan ketinggalan lumayan banyak pelajaran. Di bulan Februari tidak ada yang spesial, hanya ultahnya dia saja. Bulan Maret, di bulan ini aku lumayan banyak dapet pengalaman yaitu mengikuti pembinaan Olimpiade Ekonomi selama 2 minggu. Aku jadi bisa merasakan betapa enaknya  hanya mempelajari satu pelajaran saja sehingga membuat kita lebih fokus terhadap pelajaran itu. Selain itu, aku juga mendapat nilai moral yaitu bagaimana kita harus menerima kenyataan bahwa kita gak mungkin selalu dapet yang kita mau dan bagaimana kita harus dapat mengikhlaskannya dan bangkit dari keterpurukan itu. Aku tidak pernah menyesal karena tidak ikut dalam tim OSN, setidaknya aku mendapat ilmu dari pembinaan itu. Walaupun awalnya sedih. 
Bulan April. Whahahaha, it's mine. Karena aku lahir di bulan ini :p. Tanggal 3 April, hari yang paling kutunggu. Menunggunya untuk mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun'. Orang yang pertama mengucapkannya bukannya dia tapi malahan Haidar -_______-, tapi gak apa-apa sih, hehehe. Barulah pada jam 7 pagi dia memberikan ucapan selamat ulang tahun. Saat itu aku masih mengikuti pembinaan terakhir walaupun tidak ikut dalam tim. Entah kenapa semenjak hari itu aku merasa kita deket lagi. Mungkin karena 'orang baru' itu 'pergi', sehingga yang lama datang kembali. 
Di bulan Mei banyak kegiatan yang melibatkan kerja tim yaitu Pocari Sweat Ion Challenge dan Pagelaran Karawitan. Alhamdulillah, kita menjadi best supporter/best yel-yel dalam Pocari Sweat Ion Challenge. Pagelaran Karawitan kami diwarnai berbagai konflik yang terjadi pada saat latihan karena adanya perbedaan pendapat. Namun, kami dapat melaluinya dengan lancar, sehingga kami dapat menampilkan lagu Love Is You dan Tali Kutang dengan apik pada saat pagelaran. 
Bulan Juni, alhamdulillah naik kelas dan masih mendapat peringkat yang sama. Oya, aku juga jadi EO di acara Jumbara PMR, dan alhamdulillah Vampire kembali meraih yang pertama. Bulan Juli, libur semesteran, gak kayak libur semesteran biasanya yang hanya liburan di rumah. Tapi kali ini aku sekeluarga pergi ke Kediri untuk mengunjungi saudara. 12 jam duduk di bus rasanya sangat melelahkan. Banget. Jam 4.30 kita sampai di rumah Pakde Yani. Hari pertama di sana sangat menyenangkan karena saat sore hari kita diajak ke sebuah objek wisata--aku lupa namanya, tempatnya bagus tapi kurang terawat. Malam harinya, sehabis salat Maghrib kami pergi ke Golden untuk menonton film The Amazing Spiderman. Esok harinya, kita diajak ke Malang, perjalanan ke sana memakan waktu 2 jam. Di Malang kita berpergian ke Jatim Park 1 dan BNS. Di BNS, aku, adikku, ayahku, dan saudara menaiki sepeda udara, dengan ini kami dapat melihat pemandangan kota Batu saat malam hari. 
Bulan Agustus, buat anak kelas XII diwajibkan mengikuti pesantren kilat. Walaupun di awal terasa berat, tapi gak seburuk yang aku pikirkan. Ummm, setelah lebaran si T dateng ke rumahku, ya walaupun ke rumahku cuma buat nemenin temennya minjem dasi -______-. 
Bulan September dan Oktober terasa biasa saja. Bulan November, kelasku kebagian photoshoot YB tanggal 4 November jam 7 malam. Meskipun photoshoot-nya selese jam 12 malam, tapi scene-ku belum sempet photo karena ada suatu kendala dan diganti esok hari. Tanggal 5 November, ahhhh aku menyukai tanggal ini. I don't hate Monday, I love Monday!!! Karena pada tanggal ini aku berhasil mengajak T nonton Perahu Kertas 2 bareng, terasa singkat memang, tapi berkesan untukku. Akhir November, tepatnya tanggal 19 (malam hari), kami (anak-anak kelas XII-IPS) outdoor study ke Bandung. Sementara yang IPA harus menjalani Ujian Praktikum :p.
Bulan Desember, akhir tahun yang sangat "WEW!". Mulai dari nilai UAS-ku yang sangat buruk, SFL yang sangat seru tapi 'sepi', makan berdua sama 'orang baru', nilai raport yang tidak terduga yang tadinya kupikir bakalan jelek, sampai betapa terkejutnya aku saat 'orang baru' itu menembakku. Aku menolaknya. Dan yang lebih nggelani lagi adalah belum sampe seminggu dia nembak, 'orang baru' itu balikan lagi sama mantannya. Aku tau boy, kau tidak benar-benar menyukaiku, kau hanya merasa nyaman curhat denganku. Aku tau aku hanya untuk pelarianmu saja. Dan dua orang yang menjadi teman curhat, gak akan mungkin menjadi sepasang kekasih. Tapi terimakasih atas perhatian yang telah kamu beri dan terimakasih telah masuk ke kehidupanku, ke hatiku, dan memberikan warna yang berbeda untuk hidupku, hari-hariku. Terimakasih telah menjadi tempatku berbagi. I never regret I used to love you. But, I still love him, more than you, and I still wait for him.. At least, although I can't together with him, I hope that I can meet someone better than you. Oya, terimakasih juga buat dia yang selalu memberikan perhatian dan semangat untukku. Love him :*** 

Share this:

0 comments:

Post a Comment