Galau galau galau

Lama banget gak update blog.
Gila!!!!!!!
Banyak banget hal yang terjadi di hidupku ini. Terlalu banyak sampe-sampe aku gak bisa ceritain satu persatu,hehe. Ummm, sejak dia memberi ucapan selamat ulang tahun saat aku berulangtahun yang ke-17 kemaren, aku merasa kita jadi semakin dekat. Kita jadi sering sms-an sampe sekarang. Ya, perasaan itu muncul lagi seiring dengan perginya orang baru. Kita jadi kayak dulu lagi, tapi gak balikan. Jujur sih seneng banget bisa deket lagi, walaupun dengan status temen. Aku sadar, kayaknya emang cuma dia yang paling, walaupun kadang nyebelin juga,muehehe. Makin ke sini aku ngrasa hubungan kita saat ini itu kayak HTS-an. Salah seorang temenku pernah cerita ke aku kalo dia gak mau HTS-an karena takut nyakitin aku. Yasih,emang iya. Sakit banget! Oh, Tuhan, kenapa aku harus ngrasain itu lagi? Kenapa rasa ini harus ada lagi? Kenapa kita harus deket lagi? Kenapa??!! Bertetes-tetes air mataku jatuh karenamu. Kayak kejadian tadi di ulang tahunnya temenku, padahal dia duduk di tempat yang gak jauh dari tempat dudukku. Tapi dia malah ngobrol terus sama temen cewenya. Gak sadar apa kalo di situ ada aku?? Bisa kali jaga perasaanku dikit. Rawr! Gak sadar apa kalo aku pengen banget ngobrol berdua sama kamu??? kamu emang gak pernah peka sih ya, jadi susah. Atau mungkin akunya yang kepedean ngira kamu masih suka sama aku, tapi ternyata  ada yang baru di hatimu. Harusnya juga sih aku gak boleh cemburu gitu ya, kamu juga bukan siapa-siapaku. Ya sudahlah, mulai sekarang aku gak mau terlalu berlebihan ngira kamu masih ada rasa. Ok, biasa aja. *tapi kalo bisa*

Share this:

0 comments:

Post a Comment