20112011

Ok,hari ini bener-bener tanggal yang bagus 20-11-2011. Tapi today is the worst day ever. Hari ini rencananya aku mau nge-print gambar peta di Wisuda atau Ortindo, sama mau beli kertas binder. Dari pada aku kayak bolang,aku ajak si Vivie,sebenernya rada males, tapi gak papa deh. Kita janjian jam 9 pagi, dan ketemuan di Jagos *biasa banget*, sebelumnya Lele atau Laili udah ngasih tau aku kalo hari minggu Wisuda tutup, yaudah aku mutusin ke ortindo. Berangkatlah aku ke sana jam 9an,sekitar jam 9.30 nyampe sana. Lama banget nunggu temenku, bisalah rumahnya deket stasiun, jadi harus berpapasan dengan kereta dulu. Sambil nunggu vivie, aku nanya-nanya ke tukang parkirnya, Ortindo buka jam berapa? dia bilang kalo tanggal merah libur. Aih,mampus deh gue. Dari situlah kesialan gue dimulai. Kita di jagos sekitar 1jam-an. Trus langsung cus ke gramed. Nyampe pintu depan Sri Ratu, udah penuh banget dengan kendaraan yang mau masuk,macet. Yang lebih parah, parkiran penuh *panik* . Yaudah akhirnya kita (gue dan orang-orang korban kemacetan dan parkiran penuh) diungsikan ke toko sebelah. Gak papa deh, yang penting bisa parkir \(^o^)/ . Nyampe gramed, kita langsung hunting buku. Ngiler abis pengen beli buku, tapi duit ngepas. *tragis*. Hampir 1jam-an kita disana, ujung-ujungnya kita *eh,aku maksudnya* cuma beli kertas binder dan tisu. *nunduk*. Trus kita pulang, sebelumnya aku harus nganterin vivie nyampe Jagos, soalnya dia dijemput di sana. Ummm,berarti dari perempatan aku belok kanan. Dari lampu lalu lintas perempatan, ada taksi yang jalan di depan gue. Nyampe jalan depan SR, tuh taksi masih ada di depan gue. Tiba-tiba tuh taksi riting kanan, trus langsung belok kanan. Aku kaget, sekuat tenaga aku rem biar gak nabrak tuh taksi. Tapi dalem ati, aku bilang pasti nabrak,pasti nabrak. Eh, beneran nabrak, shock banget gue. Untung motor gue, gue, dan temen gue gak kenapa-napa, cuma taksinya aja yang rada penyok *ups, maaf ya*. Trus gue langsung cussss, kabur. Yah, tanggal bagus gak selamanya bagus, ya tergantung pribadi masing-masing. Intinya, today is the worst day ever

Share this:

0 comments:

Post a Comment