Aaaaaaaaaa

pengen banget teriak kayak gini ke temen-temenku,dan cowokku :

Taulah ya kalian itu kayabisa beli apa aja,punya gadget yang mahal dan canggih,pergi ke luar kota bahkan luar negeri,bisa beli buku yang mahal+banyak,bisa makan dan minum makanan dan minuman yang mahal,such as dunkin donuts,kfc,starbucks,etc. Tapi tolonglah,jangan pamer ke gue,gue tau gue gak mampu dapetin itu semua. Kalian cuma bikin iri doank,sakit hati.err. Kalian gak bisa ngrasain apa yang aku rasain. Jadi tolonglah,hargai aku.

Share this:

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Katarsis? Sayang, aku gk bisa mereview disini.
    *eh salah penempatan tanda baca ya? :v ~Anonymous :P

    ReplyDelete