T_T

hari ini , tanggal 18 Juni 2011, mungkin jadi hari yang paling ditunggu oleh pelajar SMAN 1 Purwokerto, terutama pelajar kelas X. Karena hari ini pengambilan raport sekaligus penentuan mereka akan berada di jurusan apa nanti, penetuan untuk masa depan mereka.

sejak kemarin, aku sudah tidak sabar menunggu hari ini. Aku berharap bisa masuk jurusan IPA karena aku kurang suka menghafal dan lebih suka berhitung. hehehe. Tetapi entah kenapa feelingku aku masuk IPS. Tapi aku tetap optimis.

Pengambilan raport jam 11.00-13.00. Tapi aku dan ibuku pergi jam 08.00 karena harus ke Bank dan ngambil raportnya adikku. Setelah selesai ngambil raportnya adikku, kami langsung pergi beli mie ayam karena ibuku sangat kelaparan. haduuh. Selesai makan mie kami langsung ke sekolahku. Sampai sana ternyata masih belum ada ortu yang dateng. *aach,ibuku si kegasiken (-_-")*

2 jam kami nunggu, akhirnya mulai juga pengambilan raportnya. \^o^/. deg deg serr~ . Raportku belum diambil, eh raportnya Teguh udah diambil, ternyata dia masuk IPA *selamat ya sayang :) *.Ibunya lia udah ngambil, sekarang giliran ibuku. *udah gak enak* .Ibuku keluar ruangan dan bilang kalau aku masuk IPS. *dezigh,ahhh* Aku gak percaya dan langsung ngambil tu raport dan liat hasilnya. Seketika itu aku langsung nangis karena gak bisa masuk IPA T_T *sedih banget*. Teman-temanku langusng memelukku dan memberi semangat kepada agar tidak menyerah karena masuk IPS. *thanks guys, love u all* . Saat aku sedang menangis, Teguh lewat *serr*, aku manggil dia, dianya noleh trus senyum, eh langsung pergi aja tu orang *dasar gilak, gak tau aku lagi nangis pa, degizhhh*

untuk menghilangkan rasa sedih, biar gak stress dan frustasi, aku dan teman2 SEPIT MASAL kayak auli, lia, peni, haidar, nael, tegar cabut ke Happy Puppy buat karokean. 2jam kita karokean ngabisin uang 75ribu rupiah *pake ada pajaknya segala,huuhh* .Selese karokean, ternyata ibuku dah jemput, yach gk jd makan bareng mereka.

Makasih buat semuanya yang telah memberiku semangat. Mungkin ini emank salahku juga karena belajar gak serius, kurang konsentrasi, tapi aku akan berusaha merubah itu semua.

rasanya seperti ditampar karena kesalahn sendiri,nyesel banget sumpahh

Share this:

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. SEMANGAT, RIAS!!

    KAMU ADALAH WANITA TERKUAT YANG PERNAH AKU KENAL!

    JADI, BERAPA KALI PUN KAMU TERJATUH ATAU MENANGIS, AKU YAKIN KAMU PASTI BISA BANGKIT LAGI DAN MENGATASI SEMUANYA!

    KAMU PASTI BISA...!!

    HWAITING!!! :*

    ReplyDelete